Senin, 28 April 2014

Lingerie - Apa Saja Yang Perlu Anda Ketahui?

" Lingerie " berasal dari Old kata Perancis " lingere " yang berarti linen, dan didefinisikan sebagai
pakaian dalam wanita dan pakaian malam . Di Perancis " lingerie " berlaku untuk semua pakaian untuk kedua jenis kelamin . Di Amerika Serikat dan Inggris " lingerie " berlaku untuk pakaian perempuan , semata-mata diciptakan untuk menjadi erotis atau visual menyenangkan , menggunakan seperti sutra dan renda , dan tidak berlaku untuk pakaian dalam katun masuk akal .

Sejarah lingerie .

Konsep lingerie menjadi visual menyenangkan adalah salah satu yang relatif baru . The glamorization lingerie benar-benar hanya dimulai pada tahun 1960-an . Konsep lingerie seksi mulai mengembangkan dan oleh revolusi seksual tahun 1970-an benar-benar berangkat . Menariknya , tahun 1960-an juga melihat feminis membakar bra mereka . Para feminis yakin bahwa pakaian perempuan diciptakan " untuk memaksakan kontrol dan ketertiban dari jenis kelamin yang lebih adil " .

lingerie seksi
 Pada paruh pertama abad ke-20 pakaian dalam wanita memiliki 3 tujuan : kesopanan , kebersihan , dan untuk mengubah bentuk perempuan melalui penggunaan korset , girdle dan bra . Mereka sering besar , besar , sangat tidak nyaman dan sering sangat fisik menahan . Pada tahun 1950-an pakaian itu menjadi bentuk lebih kecil dan lebih pas .

The Corset . Dari 16 ke abad 19 berbagai perangkat yang digunakan untuk memeras pinggang perempuan untuk pengukuran menakjubkan dari 16-17 inci . Perhatikan bahwa Kate Moss , Jennifer Anniston dan Heather Locklear semua daftar pengukuran pinggang mereka sebagai 23 inci . Jam pasir bentuk iri dicapai dengan mengompresi tubuh di tengah dan benar-benar mentransfer daging dari pinggang ke payudara dan pinggul .

The Girdle . Selama tahun 1920-an korset itu perlahan-lahan digantikan oleh korset . Ini lebih nyaman dan kurang ekstrim . Korset ini dianggap sebagai item penting , baik untuk kehormatan dan kesopanan. Korset ini dirancang untuk memberikan garis yang lebih menarik halus dengan bentuk wanita . Bagian bawah korset memiliki pengencang di atasnya untuk klip ke stoking untuk menjaga mereka . Pada tahun 1960-an korset tersebut digantikan oleh korset panty dan kemudian lagi oleh kontrol atas pantyhose .
The Brassiere . Ada beberapa ketidaksepakatan tentang kapan dan siapa yang menciptakan bra . Mary Phelps Jacob memegang paten pertama , Feb 12, 1914 , yang berisi kata Perancis " bra " . Penemuan nya backless dan diadakan di tempat dengan tali yang melilit tubuh dan diikat di depan . Hal ini dirancang untuk dipakai dengan gaun backless malam , menyembunyikan bagian atas korset di depan . Namun, sebelumnya , Januari 10,1876 , paten diajukan oleh Olivia P.Flynt , mengaku akan " dirancang khusus sebagai dukungan payudara dan perbaiki " .
Celana . Aka celana , smalls , celana ( AS) , celana ( UK ) , dalaman , celana , gussies cantik , dan scanties . Sampai tahun 1940-an satu-satunya tujuan dari " pof " adalah untuk melindungi dan menjaga pakaian luar yang bersih . Mereka tidak seksi atau menarik dan dirancang hanya untuk menjadi fungsional . Sampai tahun 1950-an celana menutupi bagian paha . Ketika paha meliputi menghilang , istilah AS dari " panty " diciptakan . Namun ini adalah besar , longgar , tidak menarik dan putih . Pikirkan " granny panties " . Secara bertahap , panty menjadi lebih berwarna dan lebih kecil , dengan tali celana muncul pada 1960-an . Panties menjadi ikon seksualitas sekali produsen mulai menggunakan satin , renda dan sutra .

Lingerie Modern.

Saat ini, untungnya bagi semua pihak , lingerie telah menjadi jauh lebih mudah pada mata . L lingerie telah menjadi kamar kerja disukai pick -me - up . Orang menyukai stimulasi visual dan perempuan menyukai kenyataan bahwa mereka dapat menyoroti atribut terbaik mereka dan menyembunyikan kekhawatiran . Sebuah win-win situasi seksual yang sebenarnya .

Terminologi . Berikut adalah lowdown pada semua istilah-istilah membingungkan .
Baby doll . Sebuah item yang sangat eroticized . Sebuah daster pendek yang biasanya berakhir sekitar 6 inci di atas lutut , meskipun panjang dapat bervariasi . Mereka sering melihat melalui dan terbuat dari nilon , sifon atau sutra . Pangkasan termasuk bulu , renda ruffles , busur , pita dan tali spaghetti . The boneka bayi dipopulerkan oleh film 1956 dengan nama yang sama . Karena dipotong menyanjung nya , boneka bayi mungkin yang paling populer dari berbagai lingerie erotis . Ia memiliki kemampuan untuk menjadi sampah , nakal , melihat melalui , sensual atau elegan . Pemenang yakin-api untuk dia dan dia.

Bodysuit . Sebuah triko seperti garmen yang memiliki pengencang jepret di selangkangan all- in-one . Bodysuits yang skintight dan memberikan garis halus . Mereka juga dapat memberikan dukungan membentuk . Bodysuits renda peregangan , dalam nada hitam atau kulit , bisa mengejutkan menggoda serta praktis . Sama-sama cocok untuk sosok penuh dan langsing itu .

Bras . Kecuali Anda yakin dari ukuran , bisa rumit membeli untuk orang lain . Banyak gaya , desain dan kain untuk memilih dari untuk menampilkan atribut seksual yang paling jelas seorang gadis .
Bridal . Secara tradisional dibuat dalam krim atau putih . Lingerie pengantin biasanya dimaksudkan untuk menjadi elegan dan seksi . Pernikahan lingerie sering dibuat dari sutra , satin atau renda .

Bustier . Bentuk - pas , tanpa lengan , barang strapless yang berakhir di pinggang . Tujuan utama dari bustier adalah untuk mendorong payudara . Bustiers sering renda up , atau memiliki pengencang di bagian depan , dengan dada bertengger di atas. Bustier adalah lingerie seksi yang ideal untuk gadis mencari dukungan atau untuk meningkatkan penampilan payudaranya . Bustiers juga bisa datang dalam kulit hitam yang sempurna untuk keriting dan jimat lingerie .

French Maid Outfit . Sangat populer di kisaran fantasi lingerie . Mereka biasanya didasarkan pada hitam dan putih Perancis pembantu sore seragam abad ke-19 . Pakaian khas adalah sangat pendek , dipangkas dengan renda berjumbai putih , dan dilengkapi dengan celemek putih kecil . Pakaian harus cukup pendek untuk mengungkapkan celana ( atau tidak ) ketika dia membungkuk . Lap debu bulu , topi rambut pembantu dan manset semua ekstra besar . Lingerie nakal ini harus dikenakan dengan stoking jala hitam dan sepatu hak tinggi hitam . Sempurna untuk pasangan yang menikmati sedikit bermain - akting .

Celana Dalam . Selangkangan kurang lingerie , celana dimakan , string g , melihat melalui , kulit dan desainer mewah celana semua di luar sana untuk menjaga kepentingan up . Sebuah flash ini pada malam hari akan berhenti televisi terjadi!

Selamat Widow . Juga dikenal sebagai torsolette a . Ini adalah strapless korset pendek dengan setengah cup bra dan garter lama melekat untuk menjaga stoking up . Pakaian ini dibuat pada tahun 1952 untuk film Selamat Widow dibintangi Lana Turner .

Nakal dan Nice. Ini adalah pakaian 3 -piece yang mengandung pencocokan boneka bayi , celana dan gaun tidur atas . Nama cukup jelas , kurasa.

Daster . Kata " daster " berasal dari kata Prancis " negliger " yang berarti mengabaikan atau mengabaikan . Namun, saya tidak berpikir akan ada banyak neglection ketika dia memakai salah satu dari ini . Pada tahun 1920-an daster mulai menyalin Slinky tunggal gaun lapisan malam yang berada di mode pada saat itu . Cikal bakal pakaian tidur sensual dan erotis , negligees terbuat dari kain tipis atau semi-transparan dan dihiasi dengan renda dan atau busur . Negligees adalah lingerie menggoda yang sempurna untuk semua jenis tubuh termasuk ukuran plus.

Peignoir . Sebuah gaun malam panjang lantai . Mereka biasanya terbuat dari sifon dan belaka. Meskipun mereka biasanya dijual dengan celana yang cocok , mereka sering dipakai tanpa . Ini adalah lingerie intim yang sempurna untuk gadis yang sadar diri tentang kakinya .

Stoking dan Sabuk Garter . Indikator utama untuk seorang pria yang ini akan menjadi kencan ! Sebuah sekilas menggoda ini dan dia akan takluk di tangan seorang gadis . Akses cepat dan mudah ke daerah genital tampaknya menjanjikan spontanitas seksual . Warna yang paling populer untuk garter belt berwarna merah atau hitam . Sementara stoking datang dalam semua warna dan desain , dua gaya yang paling diinginkan adalah kembali jahitan dan jala , baik dalam hitam. Hot lingerie seksi pada yang paling efektif .

Teddy . Sebuah kamisol dan celana dalam satu, biasanya dengan pengencang jepret di selangkangan . Ini bisa rumit untuk membeli dalam ukuran yang benar karena perbedaan panjang tubuh . Kecuali itu terbuat dari renda peregangan , ini adalah salah satu barang yang harus mencoba sebelum membeli . Sering dianggap halus atau lingerie mewah , terutama bila dibuat dalam sutra .

Dimana untuk membeli lingerie dewasa .

Di hari ini dan usia , tidak perlu menjadi malu ketahuan di toko dewasa . Sebagian besar department store memiliki berbagai lingerie sensual jinak . Butik lingerie memiliki seluruh rak dikhususkan untuk lingerie seksi. Untuk rakyat shyer , ada katalog lingerie dan banyak situs online di mana Anda dapat membaca dengan teliti isi hati Anda . Urutan mail dan situs web perusahaan biasanya mengirim item Anda di kotak bertanda polos .

Ambil menguap keluar dari kamar tidur Anda ! Sebuah lubang gairah hanya di ujung lorong !
Apapun fantasi atau jimat , erotis atau sensual lingerie akan menambahkan percikan untuk tamparan dan menggelitik .

Source: www.chaviori.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar