Senin, 28 April 2014

Memilih Lingerie Yang Sempurna

Membeli lingerie adalah masalah rumit dan banyak bersumpah off lingerie karena pengalaman yang tidak menyenangkan mereka miliki ketika membeli lingerie . Lain telah membeli sepotong looking benar-benar menyenangkan hanya untuk pulang dan menemukan bahwa apa yang tampak begitu tak tertahankan pada manekin tidak terlihat cukup seperti itu di depan cermin . Hal ini bukan karena lingerie hanya untuk beberapa jenis wanita , karena beberapa dari kita yang biasa untuk berpikir , itu hanya karena ada metode untuk memilih lingerie yang sempurna . Ada beberapa kesalahan yang perlu dihindari ketika memilih lingerie yang sempurna .

Kesalahan # 1 : Itu tampak baik pada bintang film jadi saya harus memilikinya . Ini adalah kesalahan besar karena lingerie ini sangat pribadi dan bukan hanya karena dipakai di samping kulit . Hal ini pribadi karena lingerie seharusnya tentang apa yang terlihat baik pada Anda dan bukan apa yang tampak baik pada wanita lain . Setiap wanita berbeda dengan atribut fisik yang unik dan lingerie Anda harus mencerminkan hal itu .

Kesalahan # 2 : Kelihatannya Sexy sehingga harus merasa begitu . Aturan pertama memilih pakaian yang sempurna untuk mendapatkan sesuatu yang Anda merasa nyaman dengan . Ini bukan hanya kenyamanan fisik , tetapi juga kenyamanan psikologis . Untuk lingerie fisik nyaman , yang terbaik adalah untuk mendapatkan lingerie buatan tangan sehingga Anda yakin bahwa Anda memperoleh sesuatu yang telah dipasang hanya untuk Anda . Kenyamanan psikologis berarti memilih lingerie yang Anda merasa nyaman memakai . Jika Anda umumnya celana dalam nenek jenis orang , jangan langsung selangkangan -kurang celana dan barang-barang yang lebih agak bersifat cabul lainnya lingerie . Alih-alih memulai dengan lembut dengan potongan-potongan yang mudah seperti celana Perancis kemudian secara bertahap bekerja dengan cara Anda sampai ke bagian yang lebih berani . Dengan cara ini Anda lebih mungkin untuk menggunakan lingerie Anda, bukan meninggalkannya di tas yang dibeli .

Kesalahan # 3 : kain terlihat nyaman . Ketika datang ke kain , itu bukan tentang bagaimana nyaman kelihatannya , tapi bagaimana nyaman rasanya . Jika Anda membeli pakaian Anda secara fisik , pastikan Anda menyentuh kain untuk memastikan yaitu terasa lembut dan bahwa Anda benar-benar seperti bagaimana rasanya . Jika Anda membeli secara online Namun , kemudian penelitian kain yang telah digunakan untuk membuat pakaian tersebut . Kain ini juga sangat penting ketika memilih lingerie yang Anda akan membutuhkan sesuatu yang bersifat tipis dan bernapas , seperti kain bambu alami . Comfort bukan tentang penampilan , ini adalah tentang bagaimana Anda merasa di lingerie Anda pada akhir hari yang sibuk .

Kesalahan # 4 : Satu gaya cocok untuk semua . Ini adalah kesalahan umum dan Anda dapat diampuni jika Anda telah berhasil sebelumnya. Hal ini sangat mudah untuk berpikir bahwa setelah datang ke lingerie , satu jenis lingerie sama baiknya dengan yang lain . Faktanya adalah bahwa apa lingerie terlihat baik pada Anda akan tergantung pada faktor-faktor seperti struktur tubuh , preferensi warna dan gaya pribadi Anda . Dalam rangka untuk memilih lingerie yang sempurna , Anda perlu memastikan bahwa itu adalah sesuatu yang sesuai dengan Anda . Menyanjung lingerie untuk wanita berukuran ditambah akan terlihat sangat aneh pada satu mungil dan sebaliknya .

Memilih lingerie yang sempurna seharusnya tidak menjadi sebuah kesulitan , jika sesuatu itu harus menyenangkan . Lingerie Handmade adalah cara sempurna untuk memastikan bahwa Anda menghindari membuat kesalahan-kesalahan ini ketika Anda akhirnya melakukan membeli sepotong lingerie .

Source: Lingerie Yang Awet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar